Sekda Ketapang Apriesiasi Penyelenggaraan Kejuaraan Badminton Piala Ketua DPRD Ketapang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo mengaprsiasi terelenggaranya turnamen badminton memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Ketapang.

Baginya, turnamen ini sangat dinanti. Sebab, selain ajang mengasah kemampuan, turnamen ini bisa menjadi wadah mencari bibit-bibit atlet badminton di Kabupaten Ketapang.

Ia berharap, perhelatan turnamen Badminton ini berjalan sukses dengan penuh kemeriahan dan sprotivitas.

"Kita junjung tinggi sportivitas agar olahraga di Ketapang semakin Jaya," harap Alexander Wilyo dalam sambutannya saat pembukaan turmamen tersebut, Jumat (6/10/2023) malam.

Kegiatan pembukaan itu turut dirangkai dengan pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Ketapang periode 2023-2027 oleh Sekretaris PBSI Provinsi Kalbar, Syarif Usman Alkadrie.

Alexander Wilyo turut mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus PBSI Kabupaten Ketapang yang baru saja dilantik.

Dia berharap semoga olahraga badminton di Kabupaten Ketapang ini semakin berkembang, berprestasi, dan semakin jaya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Febriadi yang juga sebagai pembina Pengcab PBSI Ketapang  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua panitia piala ketua DPRD Ketapang  tahun 2023  yang di ikuti para peserta se-Kalimantan Barat.

“Tentu semua ini sebagai wujud kepedulian kami dari DPRD Ketapang dan kita semua dalam membangun olahraga prestasi, khususnya olahraga Badminton di Kabupaten Ketapang dan di Provinsi kalimantan Barat,” ucapnya.

Febriadi juga mengucapkan selamat datang kepada para atlet yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Sebab, tanpa partisipasi para atlet tak mungkin turnamen ini dapat berjalan dengan baik. "Terlepas dari kalah ataupun menang, kami berharap, selain mencari atlet-atlet berbakat dalam badminton, turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi," katanya.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar