Silaturahmi dengan Warga Pasiran Singkawang, Didi Haryono Komitmen Selesaikan Masalah Banjir

17 Oktober 2024 07:09 WIB
Calon wakil gubernur Kalimantan Barat, nomor urut 1, Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Pasiran, Singkawang, Rabu, (16/10/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalimantan Barat, nomor urut 1, Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Pasiran, Singkawang, Rabu, (16/10/2024). 

Kehadiran pria kelahiran Sambas itu disambut hangat warga. Pada momen tersebut, Didi menyampaikan komitmennya untuk membantu menyelesaikan masalah banjir yang kerap terjadi di Singkawang. 

Kontan saja, komitmen Didi disambut tepuk tangan masyarakat. Bahkan, beberapa dari masyarakat langsung menyampaikan dukungan. 

"Pak Sutarmidji dan Pak Didi lanjutkan Pak. Kami siap menangkan bapak," kata Sumarni di hadapan Didi. 

Sebagai orang yang dibesarkan di Singkawang, Didi merasa punya tanggung jawab memajukan kampung halamannya. Salah satunya adalah mencari solusi atas persoalan banjir yang terjadi setiap tahun. 

"Saya tidak mau mendahului takdir. Tapi jika Allah menghendaki saya dan Pak Sutarmidji memimpin Kalbar, masalah banjir menjadi prioritas kami untuk diselesaikan," kata Didi. 

Didi bilang, untuk menyelesaikan masalah banjir yang harus dicari tahu penyebab utamannya. Dengan begitu diyakini masalah bajir bisa diatasi dengan tepat. 

"Jika sudah tahu masalahnya apa, harus segera dicari jalan keluarnya, bagaimana supaya tidak banjir lagi," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar