Bupati Satono Buka Kegitan Gebyar SMP Se-Kabuputen Sambas, Harap Lahirkan Generasi Emas

22 Juli 2024 10:42 WIB
Bupati Sambas Satono memberi sambutan di kegiatan Gebyar SMP se-Kabuputen Sambas di Lapangan Bola Namida Teluk Keramat, Minggu (21/7/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, secara resmi membuka kegiatan Gebyar SMP se-Kabupaten Sambas tahun 2024, di Lapangan Namida Sekura Kecamatan Teluk Keramat, Minggu (21/7/2024) malam. 

Kegiatan Gebyar SMP yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas akan digelar tiga hari. Dari tanggal 22-27 Juli 2024.

Bupati Satono berharap kegiatan ini bisa mendorong percepatan pembangunan terutama dalam bidang pendidikan di Kabupaten Sambas. 

"Sehingga melahirkan sosok-sosok generasi yang kita harapkan ke depan bisa menjadi calon-calon pemimpin lebih baik selanjutnya," ucapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Teluk Keramat yang telah meramaikan kegiatan Gebyar SMP ini.

"Tima kasih juga kepada panitia pelaksana kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyukseskan kegiatan Gebyar SMP pada tahun ini," ucapnya. 

Bupati Satono juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif selama kegiatan ini berlangsung.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar