Semangat Baru Golden Tulip dengan General Manager Baru

22 Agustus 2024 16:12 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Meski setengah tahun lamanya tanpa adanya seorang General Manager, membuat kiprah Golden Tulip Pontianak tetap tidak runtuh gemuruh, melainkan semangat yang begitu menggelora membuat Hotel Golden Tulip Pontianak kian membara.

Hotel Golden Tulip Pontianak tetap eksis di dunia perhotelan Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.

Walaupun Hotel Golden Tulip harus merasakan kini, tepat di Bulan Agustus yang dimana bulan Kemerdekaan Indonesia, Hotel Golden Tulip menghirup udara segar dan kian terus bangkit dengan hadirnya General Manager Bernama Bangkit Ciptadi.

Memiliki segudang pengalaman, Bangkit Ciptadi selaku General Manager baru Hotel Golden Tulip Pontianak tentu selalu berusaha untuk memberikan terobosan terbaru yang menyenangkan dan bersahaja dari segi Food&Beverages, pelayanan, kebersihan, dan dari segi apapun.

Tidak hanya itu, Bangkit Ciptadipun berusaha menjadikan Hotel Golden Tulip terus memiliki sesuatu yang bersifat inovatif, adaptif, dan juga komunikatif guna menciptakan kenyaman setiap pengunjung yang datang.

"Playtime Anytime, tagline dari Hotel Golden Tulip Pontianak menjadikan tantangan baru bagi Bapak Bangkit untuk membuat promo-promo menarik yang menyenangkan," ungkapnya.

Dengan menghadirkan kegiatan yang belum pernah dilakukan oleh hotel manapun dan membuat terobosan terbaru yang lebih menarik untuk F&B.

Terobosan terbaru tersebut pun menjadi salah satu Langkah awal untuk membuat sesuatu yang berbeda dari Hotel Golden Tulip Pontianak dari sebelumnya.

Visi dan Misi yang diciptakan Bangkit Ciptadi selaku General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak pun didukung oleh seluruh masing-masing department untuk menciptakan sesuatu yang “Playtime Anytime” sesuai dengan tagline Hotel Golden Tulip Pontianak.

Adapun pengalaman Bangkit Ciptadi sendiri tidak main-main.

Ia pernah menjabat sebagai Chief Business Development & Operation officer di Sahira Group Hotels di Bogor, Jawa Barat, Owner Representative di PT. Merdeka Ronov Indonesia (Intermark, Swiss Belhotel Serpong), General Manager di Swiss-Belhotel International Serpong, General Manager di Horison Hotels Group, Regional of Sales and Marketing Banten di Santika Hotels & Resorts, Director of Sales di Horison Hotels Group Bogor, Jawa Barat, Assistant Housekeeping Manager di Costa Crociere, Purchasing Representative di The Ritz Carlton Hotel, dan Restaurant Manager PT Gading Food. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar