Polwan di Mojokerto Jawa Timur Bakar Suami hingga Tewas

9 Juni 2024 19:26 WIB
Mobil ambulans mengangkut jenazah Briptu RDW yang meninggal dunia diduga dibakar oleh istrinya yang juga merupakan seorang anggota polisi/polwan. (Antara/HO-Yanto)

MOJOKERTO, insidepontianak.com – Polwan berinisial Briptu FN diduga bakar suaminya yang juga polisi berinisial Briptu RDW.  

Akibatnya, Briptu RDW meregang nyawa kerena alami luka bakar yang sangat parah. Anggota Polres Jombang itu sempat dirawat di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo.

Namun, sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (9/6/2024), korban dilaporkan telah meninggal dunia.

"Kami telah upayakan stabilisasi karena pada saat datang pasien cukup berat dengan luka bakar yang cukup luas sekitar 96 persen," kata Wakil Direktur Pelayanan dan Pendidikan, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, dr Hesti Puspasari mengutip Antara.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri memastikan, kasus ini sudah dalam penanganan pihaknya.

"Keduanya anggota Polri, pelaku maupun korban," ucapnya.

Istri korban kini sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman motif bersama Ditreskrimum Polda Jatim.

“Kita lakukan pemeriksaan bergabung dengan Ditreskrimum Polda Jatim dan dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Jatim," katanya.

Sementara jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Sambong, Desa Sumberjo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

 "Korban akan dimakamkan kedinasan di Jombang, sesuai asalnya," katanya

"Perkara ini sudah dilimpahkan ke Krimum, dan tadi siang masih gelar perkara untuk menentukan pasal," jelas AKBP Daniel S Marunduri.***


Penulis : Antara
Editor : -

Leave a comment