Tak Sengaja Bertemu di Jakarta, Jumadi dan Yansen Akun Effendy Bahas Pilkada Sanggau 2024

11 Januari 2023 18:36 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Ketua DPRD Sanggau, Jumadi yang bakal maju di Pilkada 2024 mendatang bertemu dengan mantan Bupati Sanggau Yansen Akun Effendy yang juga bakal maju Pilkada 2024.Baca Juga: Bupati Sambas Satono akan Bangun Jalan Poros Sungai Kelambu-Bukit Sigoler Tahun Ini

Pertemuan kedua tokoh politik Sanggau tersebut berlangsung disalahsatu hotel di Jakarta.

Ketua DPRD Sanggau, Jumadi ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan manta Bupit Sanggau Yansen Akun Effendy itu tidak disengaja.

"Pas kebetulan ketemu saja, tidak pernah kami atur sebelumnya. Yang kami bahas pun yang ringan-ringan, tidak ada yang urgen," ujar Jumadi, Rabu (11/1/2022).

Ketika ditanyai apakah membicarakan Pilkada Sanggau 2024, Jumadi tegas membenarkan.

"Ya ada, Intinya memasuki tahun politik yang kami bahas perpolitikan sanggau 2024, tapi konteksnya untuk kemajuan sanggau juga," ungkapnya.

Jumadi yang mengaku berkeinginan maju di Pilkada 2024 itu menyebut bahwa pertemuannya dengan Yansen Akun Effendy itu lebih memfokuskan seputar perpolitikan tahun 2024 mendatang.

"Ya biasalah kalau saya dengan pak Yansen ketemu, pasti ada yang kami bicarakan, soal Pilkada juga kami bicarakan," tuturnya.

Jumadi pun menegaskan bahwa jika mendapatkan mandat partai, dirinya siap maju di Pilkada 2024 mendatang.

"Mau Bupati ataupun Wakil Bupati kita serahkan ke partailah, bagaimanapun juga seperti kata ketua umum ibu Megawati saya ini petugas partai, harus siapkan menjalankan tugas yang diberikan partai," pungkasnya. ***

Tags :

Leave a comment