Brazil Kokoh Usai Bantai Taeguk Warriors 4-1: Diprediksi Kuat Juara Piala Dunia 2022 Qatar?

7 Desember 2022 16:27 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Brazil berhasil menumbangkan Taeguk Warriors 4-1 pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung di stadion 974, pada tanggal (6/12/ 2022).

Pemain Timnas Brazil, Richarlison menjadi bintang di Piala Dunia 2022 Qatar setelah berhasil membantah bola hingga menciptakan gol untuk Selecao unggul atas Korea Selatan.

Richarlison melakukan operan kecil dengan kepalanya kemudian menariknya ke tengah, mengalahkan penjaga Korea Selatan di babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Sidang Kasus Pembunuhan Brihadir J, Pengakuan Benny Pernah Labrak Ferdy Sambo saat di Lokasi Patsus

Pada Menit ke-28 babak pertama Timnas Brazil berhadapan dengan Timnas Korea Selatan Piala Dunia 2022 Qatar, Richarlison menambah keunggulan keunggulan Selecao atas Taeguk Warrios.

Gol Ketiga untuk timnas Brazil tercipta dari kaki kiri Richarlison saat melakukan tembakan dari sisi tengah kotak penalti.

Kemudian gol keempat Lucas Paqueta membawa timnas Brazil menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Penyerang menemukan Marquinhos yang sedang mencari Thiago Silva. Bek membongkar marka dengan meluncurkan Pigeon di area yang menyentuh gawang.

Kiper Kim Seung-Gyu berusaha memperpendek ruang, tetapi tidak mencapai bola yang mati di gawang, dalam gol ketiga Brazil dalam kemenangan 4-1 atas Korea Selatan

Berhasil mengalahkan timnas Korea Selatan menjadi pertandingan yang menentukan timnas Brasil melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Di sisi lain Para permainan timnas Brazil sendiri selalu menyedot perhatian public serta para pecinta sepakbola dunia.

Mengalahkan Korea Selatan 4-1, Neymar menjadi pemain paling dicari di negara Brazil selama pertandingan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Neymar mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022 Qatar dan mencapai total tujuh gol sepanjang karirnya di Piala Dunia.

Para pahlawan timnas Brasil lainnya di babak 16 besar, Richarlison, Vinicius Junior, dan Lucas Paquetá juga berada di jajak pendapat teratas.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 Sub Indonesia, Unduh Gratis dan Aman!

Striker itu menjadi yang paling dicari kedua selama duel. Pencarian lain yang sangat menarik di internet adalah pemotongan "noda" yang dilakukan Richarlison.

Pemain tersebut bertemu dengan idolanya Ronaldo setelah pertandingan Senin lalu dan berjanji akan mengulangi pemotongan tersebut jika dia memenangkan gelar.***

Tags :

Leave a comment