Inilah 5 Drama Korea Rating Tertinggi Selama Bulan November. Ada Drama Favorit Kamu Di Sini?

29 November 2022 14:00 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Banyak drama Korea terbaru yang sudah tayang dan menghibur para penonton selama bulan November. Inilah 5 drama Korea yang memiliki rating tertinggi di bulan November 2022 berdasarkan Nielsen Korea.

Untuk kamu pra pecinta drama Korea wajib nonton yang 5 deretan drama Korea yang memiliki rating tertinggi selama bulan November 2022 ini.

Atau mungkin, kamu sudah nonton atau salah satu penggemar dari 5 drama korea yang memiliki rating tertinggi di bulan November 2022 ini.

Baca Juga: Drama Korea Minho SHINee 'The Fabulous' Ditunda Penayangan Sebagai Tanda Duka Atas Tragedi Itaewon

Nah, untuk kamu yang belum nonton bisa jadikan ini sebagai referensi atau masukin ke dalam waiting list kamu untuk menonton 5 drama Korea yang memiliki rating tinggi di bulan November 2022.

So, siapa disini udah penasaran banget?

Inilah 5 drama Korea yang memiliki rating tertinggi di bulan November berdasarkan Nielsen Korea di minggu ke-empat :

1. Three Bold Siblings

Drakor yang tayang di KBS2 TV ini meraih rating tinggi sebanyak 21%. Drama korea ini memiliki jumlah 50 episode yang sudah tayang sejak 24 September 2022. Drama yang diperankan oleh Lee Ha Na ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Under The Queens Umbrella

Ramai dibahas di media sosial, drama Korea ini menempati posisi ke-2 drama Korea dengan rating tertinggi dengan meraih 13,4% di tvN. Drama korea ini sudah memasuki episode 12 yang tayang setiap minggunya pada hari Sabtu dan Minggu.

3. Reborn Rich

Setelah memerankan sebagai pengacara di drama Vincenzo, Song Jong Ki kembali hadir dengan kemampuan aktingnya dalam drama Korea Reborn Rich. Drama korea satu ini mencetak rating sebanyak 10,8% di JTBC.

4. The First Responders

Drama ini mengisahkan tentang kerjasama antara pemadam kebakaran, polisi, dan tim medis dalam menyelamatkan kota dari berbagai kasus kejahatan. Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini meraih rating 9,4% di SBS.

5. Curtain Call

Drama yang dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won yang tayang pada hari Senin dan Selasa malam, mendapatkan rating 4,7% di KBS2 TV.

Drama Korea ini akan memasuki episode ke-10 yang tayang malam ini. Total episode drama Korea ini berjumlah 16 episode.

Nah, itulah 5 drama Korea yang memiliki rating tertinggi di bulan November yang bisa mimin informasikan untuk kamu para pecinta drakor.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Somebody, Drama Thriller akan Tayang di Netflix

Dari 5 drama Korea yang masuk dalam rating tertinggi, ada yangb sudah kamu tonton belum?

Atau salah satu dari ke-5 drama Korea yang mimin list, sudah kamu tonton dari awal sampai sekarang.

Bagi kamu yang belum menonton, bisa kamu jadikan referensi dan masuk ke dalam daftar tunggu tontonan kamu.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment