Nonton dan Download Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 2: Lengkap Beserta Preview dan Spoiler

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Drama Korea Taxi Driver 2 merupakan adaptasi dari web Komik dengan judul Mobeomtaxi karya Carlos.

Komik Mebeomtaxi tersebut diilustrasikan oleh Lee Jae-Jin. Pada season 1, drama Korea Taxi Driver mendapat banyak antusias dari para penonton.

Drama Korea ini mengisahkan sebuah layanan balas dendam yang dilakoni oleh staff khusus Taxi Pelangi.

Taxi Driver 2 disutradai oleh Lee Dan, dan penulis naskah drakor ini ditulis oleh Carlos selaku penulis komik dan Oh Sang-Ho.

Sinopsis Lengkap Taxi Driver 2

Musim pertama "Taxi Driver" sebagian besar tentang misi balas dendam solo Do Gi Kim Do-Ki.

Sedangkan musim kedua, drakor ini akan menayangkan banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

Diburu secara brutal oleh ibu baptisnya, CEO Jang Seong Cheol kini menjadi peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya.

Episode musim ini bergantian antara penampilan solo Kim Do-Ki dan misi persahabatan yang luar biasa dengan Go Eun.

Selain persahabatan fantastis dengan Kim Go-Eun, intervensi berani oleh anggota tim yang benar-benar tak terduga untuk ukuran yang baik.

Para Pemain Taxi Driver 2

Kim Do-Ki diperankan oleh Lee Je-Hoon. Jang Sung-Chul diperankan oleh Kim Eui-Sung. Ahn Go-Eun diperankan oleh Pyo Ye-Jin. Choi. Kyung-Koo diperankan oleh Jang Hyuk-Jin. Park Ji-Eon diperankan oleh Bae Yoo-Ram. On Ha-Joon diperankan oleh Shin Jae-Ha

Jadwal Tayang Taxi Driver 2

Dikutip Insidepontianak.com dari laman Asianwiki, Taxi Driver 2 episode 1 tayang tanggal 17 Februari 2023.

Sedangkan Taxi Driver 2 episode 2 akan disiarkan pada tanggal 18 Februari 2023 yaitu pada hari Sabtu.

Drakor Taxi Driver 2 tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu jam 22.00 KST menggantikan slot drakor sebelumnya yaitu Payback: Money And Power.

Link Nonton dan Download Taxi Driver 2 Perjalanan misi balas dendam kembali dilakukan oleh staff Taxi Pelangi. Kim Do-Ki, Ahn Go-Eun dan teman-teman lainnya dihadapkan dengan permintaan balas dendam kembali.

Pada episode pertama, staff Taxi Pelangi melancarkan misi balas dendam atas permintaan jaksa Kang terhadap tahanan keji yang akan dibebaskan.

Sedangkan pada episode kedua, Kim Do-Ki akan kembali menyamar sebagai Wang Tao Zhi dan akan kembali berhadapan dengan Madam Lim.

Bagaimana kelanjutan misi Kim Do-Ki terhadap Madam Lim, akankah Kim Do-Ki kembali berhasil berurusan dengan Madam Lim?

Buat kalian Kdrama Lovers tenang aja, kalian bisa saksikan Taxi Driver episode 2 dengan sub Indo pada link berikut. Klik di sini. (Fildzah Aulia Ghasani/Asianwiki)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar