Preview dan Spoiler Doctor Cha Episode 6 Beserta Link Nonton Sub Indonesia: Dokter Roy Beberkan Perselingkuhan Seo In Ho

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, insidepontianak.com – Berikut ini merupakan informasi preview dan spoiler drama Doctor Cha episode 6 yang juga disertai dengan link nonton sub Indonesia.

Ulasan preview dan spoiler Doctor Cha episode 6 dapat kalian simak terlebih dahulu, sebelum menyaksikannya melalui link nonton yang juga akan dibagikan dalam artikel ini.

Penasaran dengan preview dan spoiler Doctor Cha episode 6 yang tampaknya akan semakin seru? Maka simak terus dan pastikan mencatat link nonton yang dapat kalian akses secara legal.

Sebelum mengulas preview dan spoiler Doctor Cha episode 6 beserta link nonton, mari kita intip daftar pemain yang membintangi drama ini.

Daftar Pemain Drama Korea Doctor Cha

Doctor Cha Jeong Seok dalam drama ini diperankan oleh Uhm Jung Hwa dengan lawan main Kim Byung Chul. Pemeran utama lainnya dalam drama ini ada Myung Se Bin dan Min Wook Hyuk. Berikut merupakan daftar pemain Doctor Cha lengkap dengan perannya.

Uhm Jung Hwa sebagai Cha Jeong Suk Kim Byung Chul sebagai Seo In Ho Myung Se Bin sebagai Choi Seung Hi Min Wook Hyuk sebagai Roy Kim Song Ji Ho sebagai Seo Jung Min Jo Ah Ram sebagai Jeon So Ra Baek Joo Hee sebagai Baek Mi Hee Park Joon Geum sebagai Kwak Ae Sim Kim Mi Kyung sebagai Oh Deok Rye Lee Seo Yeon sebagai Seo Yi Rang So A Rin sebagai Choi Eun Seo Park Chul Min sebagai Yoon Tae Sik Kim Byung Chun sebagai Im Jong Kwon Lim Hyun Soo sebagai Lee Do Gyeom Kim Ye Eun sebagai Min Chae Yoon

Preview dan Spoiler Doctor Cha Episode 6

Kalian yang sudah penasaran dengan preview dan spoiler Doctor Cha episode, yuk mari simak penjelasannya di bawah ini.

Dokter Cha yang tadinya ingin mengundurkan diri dari rumah sakit akhirnya mengurungkan niatnya.

Salah satu pasiennya yang bernama Oh Chang Gyu ternyata adalah seorang direktur yang kini mendonasikan uang dalam jumlah besar kepada rumah sakit tempat dokter Cha bekerja.

Sebagai bentuk terima kasih, Oh Chan Gyu juga meminta pihak rumah sakit untuk membantu dan membimbing Cha Jeong Suk agar di masa depan dapat menjadi dokter spesialis dan profesor. Apresiasi ini membuat Cha Jeong Suk enggan menghentikan karirnya sebagai dokter residen.

Di sisi lain sang suami yaitu Seo In Ho menjadi sangat kesal. Ia pun terus mengabaikan Cha Jeong Suk saat bekerja. Hal ini akhirnya membuat dokter Cha curiga mengapa suaminya sangat ingin ia berhenti bekerja.

Dalam suatu adegan pada preview episode 6, dokter Roy memergoki Seo In Ho yang tengah bemesraan dengan rekannya yaitu Choi Seung Hi. Roy yang tampak menaruh perasaan pada Jeong Suk pun tidak terima dan berusaha memperingatkan In Ho.

Tak hanya itu, Roy Juga terlihat menemui Cha Jeong Suk untuk membicarakan sesuatu. Lantas apakah Roy benar–benar akan membeberkan perselingkuhan Seo In Hi dan Choi Seung Hi kepada Cha Jeong Suk?

Jadwal Tayang

Agar tak dibuat penasaran, maka saksikan setiap episode terbaru dari drama korea Doctor Cha yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Berikut jadwal tayang tayang lengkap drama korea Doctor Cha full episode 1–16 yang dapat disimpan agar tak melewatkan setiap episode terbarunya.

Episode 1: 15 April 2023 Episode 2: 16 April 2023 Episode 3: 22 April 2023 Episode 4: 23 April 2023 Episode 5: 29 April 2023 Episode 6: 30 April 2023 Episode 7: 06 Mei 2023 Episode 8: 07 Mei 2023 Episode 9:  13 Mei 2023 Episode 10: 14 Mei 2023 Episode 11: 20 Mei 2023 Episode 12: 21 Mei 2023 Episode 13: 27 Mei 2023 Episode 14: 28 Mei 2023 Episode 15: 03 Juni 2023 Episode 16: 04 Juni 2023

Link Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 6

Untuk menyaksikan drama korea Doctor Cha, kalian dapat menonton stasiun TV Korea JTBC pada jam tayangnya. Kalian juga dapat menyaksikannya secara online melalui Netflix.

Berikut merupakan link nonton yang dapat diakses untuk menyaksikan Doctor Cha episode 6 sub Indonesia. Klik di sini.

Demikian informasi preview dan spoiler Doctor Cha episode 6 yang tayangannya dapat disaksikan melalui link nonton sub Indonesia di atas pada Minggu 30 April 2023 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. Selamat menonton! (Rizka Auliarahma)

Leave a comment