Virgoun yang Selingkuh, Rigen yang Klarifikasi: Gara-gara Sama Gemuk, Sama Hitam, Gue Lagi yang Kena!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Komika Rigen klarifikasi, tapi ini bukan karena ikut-ikutan Virgoun, meski ada hubungannya dengan penyanyi yang diisukan selingkuh itu.

Rigen klarifikasi karena protes foto wajahnya terseret dalam pemberitaan di media tentang isu Virgoun yang selingkuh.

Masalahnya hal itu berdampak terhadap dirinya, karena masyarakat justru berpikir yang selingkuh itu adalah Rigen, bukan Virgoun. Itu sebabnya dia klarifikasi.

"Assalamualaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur yang mengharuskan gua klarifikasi karena ini udah terlalu ke mana-mana," ucap Rigen, melansir video yang diunggah di akun TikToknya @rigensi, Minggu (30/4/2023).

Dijelaskan Rigen pemberitaan perihal Musisi Virgoun yang terkena isu perselingkuhan itu justru salah meletakkan foto dalam pemberitaan.

Informasi yang ditulis mengenai Virgoun, namun yang terpampang justru foto wajah Rigen. Dan jelas-jelas Virgoun dan Rigen adalah dua orang yang berbeda.

"Mengenai Bang Virgoun yang ada permasalahan mengenai perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gua di situ, dia bilang enggak nyangka Bang Virgoun tapi fotonya foto gua," sambungnya.

Padahal menurut Rigen pemberitaannya sudah jelas, yakni menyebutkan nama Virgoun, namun mengapa foto yang dipakai malah foto Rigen.

"Kan sudah jelas ya, lu sudah naruh Virgoun kenapa pakai fotonya Rigen? Gua Rigen, yang bermasalah itu Bang Virgoun, bukan gua. Jangan pake foto gua!" tegas Rigen.

Rigen pun bingung, karena setiap ada permasalahan selingkuh di kalangan artis, dia selalu ketiban sial. Padahal Rigen mengaku aman-aman saja.

"Ini selalu aja ada perselingkuhan, gua mulu yang kena. Kemarin ada inisial R gua yang kena. Sekarang ada lagi orang masalah lagi cuman gara-gara sama-sama gemuk doang, sama-sama hitam doang, gua lagi yang kena," tutur Rigen.

Virgoun sendiri telah buka suara terkait isu selingkuh yang diutarakan istrinya, Inara Rusli di media sosial. Secara khusus lewat kanal YouTube-nya, Virgoun mengeluarkan pernyataan resmi menyangkut isu perselingkuhannya.

Dalam pengakuannya, Virgoun menyampaikan permohonan maafnya terhadap sejumlah nama yang terseret dalam isu perselingkuhan yang dia lakukan. Dia juga mengaku bersalah dan khilaf atas apa yang dia lakukan.

"Gua Rigen ya, yang masalah itu Virgoun vokalis Last Child ya. Gua nggak bisa nyanyi kayak dia," pungkas Rigen mengakhiri video klarifikasinya.

Diketahui Rigen merupakan salah satu komika di Tanah Air, dibesarkan di Bima, Nusa Tenggara Barat, Rigen dikenal dengan kemampuan story telling-nya, dia juga dikenal dengan personanya yang terkesan emosional ketika tampil saat stand up comedy. (Adelina)***

Leave a comment