Objek Wisata Baru di Ketapang, Ada Wahana Bebek Engkol di Kawasan Perusahaan, Ini Lokasinya!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Objek wisata baru di Kabupaten Ketapang kali ini berada di kawasan perusahaan. Ada wahana bebek engkol yang bikin seru.

Lalu, di mana lokasi objek wisata baru itu? Ya, Wahana bebek engkol ini berada di kawasan PT BSM. Perusahaan asal Tiongkok. Baru dibuka. Langsung jadi primadona. Terutama di hari libur. Pengunjungnya membeludak.

Salah satu wisatawan dari Kabupaten Ketapang Ayu mengatakan baru pertama kali datang ke wahana bebek engkol PT BSM. Ia mengaku tertarik datang mencoba wisata ini karena beberapa postingan sahabatnya di media sosial.

"Liat status kawan - kawan, foto - foto di BSM. saya lihat bagus juga tempatnya, bangunannya unik-unik kayak di luar negeri. Makanya hari kemarin saya datang bersama suami dan anak - anak," kata Ayu, Minggu (7/5/2023).

Menurutnya, luas wilayah tempat wisata ini cukup besar. Terdapat fasilitas hiburan lainnya. Seperti sepeda listrik hingga jajanan yang cukup enak.

Fasilitas ini sangat mendukung pengunjung mengitari lokasi wisata dengan pemandangan bangunan-bangunan unik, selain bermain bebek engkol.

"Jadi ini menjadi tempat wisata pilihan yang baru di Kabupaten Ketapang. Pengunjung Sabtu, Minggu membludak. Jadi memang kita harus antre panjang bila ingin main bebek engkol," tuturnya.

Diakui ibu dua anak ini, untuk tiket masuk terbilang murah, dan jajanan di dalam lokasi perusahaan PT BSM juga sangat merakyat, alias tak mahal, sehingga bisa dikunjungi semua kalangan masyarakat.

"Tiket masuk kita pakai mobil Rp5 ribu saja. Makanan dan jajanan lengkap dan murah, sama seperti harga di luar lah. Sangat puas kesini, karena murah dan tidak buat kocek bolong," ungkap Ayu sembari tersenyum.***

Leave a comment