DJ Verny Hasan Bantah Hapus Postingan dan Blokir Akun Denny Sumargo: Saya Bukan Pengecut!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - DJ Verny Hasan panas, disebut menghapus konten soal tantangan tes DNA dan juga blokir akun Denny Sumargo di Instagram.

DJ Verny Hasan membantah ucapan Denny Sumargo, katanya dia sama sekali tidak menghapus konten yang berisi tantangan tes DNA kedua itu, termasuk juga soal blokir akun, Verny justru meminta Denny memeriksa kembali akun Instagramnya.

Pernyataan bantahan DJ verny Hasan ini dia tulis di story Instagram-nya, selain membantah menghapus konten tantangan tes DNA dan blokir akun Denny Sumargo, dia juga menyatakan bahwa kuasa hukumnya akan menjelaskan semuanya.

"Saya tidak sama sekali hapus video tersebut, karena saya arsipkan video itu. Saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tau menau tentang kehidupan saya," tulis DJ Verny Hasan, melansir story Instagram-nya, Jumat (25/8/2023).

Verny juga menegaskan kepada netizen, jangan pernah melihat dia bekerja sebagai DJ, lantas kemudian memberikan penilaian buruk kepadanya.

Terkait blokir akun, Verny menegaskan jika dia tidak memblokir akun Densu. "Dan saya tidak ngeblok IG dia ya, coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi, cukup nanti kuasa hukum yang bicara, terima kasih," tutup Verny mengakhiri kalimatnya.

Di story Instagramnya yang lain, Verny merespon pemberitaan yang menyudutkannya terkait menghapus postingannya itu. Sekali lagi dia tegaskan jika dia tidak menghapus postingannya itu setelah Densu melaporkannya ke polisi, justru sebelum dilaporkan dia sudah mengarsipkan postingannya itu.

"Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan, saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat, dan tenang saya bukan orang pengecut kok," tulis Verny.

Dijelaskan Verny dia sengaja mengarsipkan postingan itu karena bertujuan untuk melaporkan ucapan netizen yang memberikan komentar menyakitkan padanya. Dengan kata lain jika postingan itu diarsipkan maka netizen pun tak bisa menghapus komentar-komentar jahatnya itu.

"Kan saya juga lagi ingin bikin jera netizen, mangkanya saya lebih memilih diam, dan tidak mengunci kolom komentar," pungkas DJ Verny Hasan.

Diketahui Densu telah melaporkan Verny ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, pada Rabu malam, 23 Agustus 2023. Laporan itu terjadi setelah Verny menantang Densu untuk melakukan tes DNA kedua kalinya. Padahal 10 tahun lalu, Densu telah melakukan tes DNA dan dinyatakan hasilnya negative, dan 4 tahun lalu, Verny juga kembali mengangkat isu tes DNA ini lagi ke publik, dan saat itu Densu memberikan pernyataan kesediaannya untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya.

Tak tanggung-tanggung, 4 tahun lalu itu juga biaya tes DNA itu akan disponsori oleh pengacara kondang Hotman Paris, dan rencananya akan dilakukan di Singapura. Namun tiba-tiba pada Sabtu, 19 Agustus 2023, Verny malah memposting sebuah video putrinya dan menuliskan tantangan melakukan tes DNA kedua kalinya yang ditujukan kepada Denny Sumargo. (Adelina). ***

Leave a comment