Bupati Fransiskus Diaan Buka Raker DAD Kapuas Hulu 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka rapat Kerja Dewan Adat Dayak kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023.

Raker DAD ini mengangkat tema "Melalui Raker DAD Tahun 2023 Tingkatkan Tradisi dan Budaya Rumah Betang dalam Kepengurusan DAD Kapuas Hulu".

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih telah melaksanakan raker DAD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023.

Karena hal ini merupakan kewajiban pengurus dimana dalam satu tahun wajib menyelenggarakan dan melaksanakan rapat kerja tahunan sesuai AD/ART.

"Saya berharap dimensi unsur-unsur kebiasaan, seni, adat, budaya dan tradisi yang masih melekat, tumbuh dan berkembang serta kita lestarikan selama ini dalam kehidupan sehari-hari telah dapat menyesuaikan dan terkolaborasi dalam Rumah Betang DAD Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Walaupun pengurus berbeda suku, kepada seluruh pengurus untuk tetap bersatu, solid bergerak bersama.

"Dengan bersama dan bersatu kita kuat dalam melakukan dan melaksanakan program-program kedepan," urainya.

Iapun menambahkan agar seluruh peserta dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi, sinergikan visi misi untuk kemajuan, kedamaian dan kesejahteran masyarakat dayak.

"Khususnya masyarakat Kapuas Hulu umumnya," tutupnya. ***

Leave a comment