Wakil Jihadul Fitrah Apresiasi Harisson Saat Makan Bersama Anak Panti

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Wakil Ketua Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Robihin menyampaikan apresiasinya kepada Penjabat Gubernur Kalbar Harisson.

Apresiasi juga diberikan kepada Ketua TP-PKK Kalbar yang telah memperhatikan panti asuhan yang dikelolanya.

"Saya doakan Pj Gubernur dan Pj Ketua TP-PKK Kalbar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan atas segala urusan," ungkapnya saat Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson mengunjungi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/2/2024).

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan terutama para pimpinan kita ini tak segan untuk makan bersama anak-anak panti asuhan," urainya.

Kunjungan Pj Gubernur dan Pj Ketua TP-PKK Kalbar disambut oleh anak-anak panti asuhan yang berjumlah 35 orang.

Kunjungan tersebut  semakin meriah dengan adanya makan siang bersama anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan.

Pj Gubernur mengungkapkan bahwa kunjungan ke panti asuhan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalbar kepada panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

"Hari ini saya mengunjungi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kabupaten Kubu Raya, kita juga memberikan perhatian atau sedikit bantuan bahan pokok untuk membantu panti tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Kalbar Windy mengatakan bahwa kehadiran mereka disambut dengan baik oleh anak-anak panti asuhan.

"Alhamdulillah kami ke panti asuhan ini disambut suka ria oleh mereka. Kami ke sini juga untuk makan bersama dengan anak-anak dan Bapak Gubernur juga memberikan bantuan untuk panti asuhan dan semoga ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan ini," kata Windy. ***

Leave a comment