Kayong Utara Raih Dua Penghargaan Kanreg BKN Award 2024

10 Juni 2024 13:28 WIB
Plt Keplaa BKN, Haryomo Dwi Putranto menyerahkan penghargaan Kanreg kepada Sekrtaris BKPSDM Kayong Utara, Tuti Rahmayanti.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kayong Utara menerima dua penghargaan  dari Kantor Regional V BKN Jakarta tahun 2024, diantaranya Peringkat Pertama Aplikasi E Kinerja Terbaik dan peringkat 2 Implementasi CACT. 

Penghargaan diserahkan oleh Plt Keplaa BKN, Haryomo Dwi Putranto kepada Sekrtaris BKPSDM Kayong Utara, Tuti Rahmayanti di Kantor Regional BKN 1 Yogyakarta Senin (10/6/2024).

“Alhamdulillah, penghargaan ini kita terima berkat arahan PJ Bupati dan dukungan seluruh Organisasi Daerah serta ASN yang ada di Kayong Utara,” ungkap Kepala BKPSDM, Jumadi Gading.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Jumadi berharap, prestasi tersebut dapat menjadi pemicu peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara yang ada di Kayong Utara. 

Kegiatan pemberian penghargaan ini juga dirangkai dengan sosialisasi  terkait Regulasi ASN Paska Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 dan Permasalahan
Kepegawaian.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Provinsi DKI jakarta, Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Lampung serta 29 Kabupaten/Kota yang menjadi wilayah kerjanya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar