Pj Gubernur Kalbar Harisson Harap ASN dan PPPK Tingkatkan Keterampilan

2 Juli 2024 10:49 WIB
Pj Gubernur Kalbar Harisson saat memimpin rapat membahas BLODARR (Bersama Mengelola dan Revitalisasi) GOR Terpadu A Yani di Ruang Praja I Kantor Gubernur Kalbar.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Mengingatkan kepada seluruh ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk disiplin, jujur dan meningkatkan keterampilan serta ilmu pengetahuan.

"Saya mengharapkan seluruh pegawai PPPK bahkan seluruh ASN di Kalimantan Barat untuk terus menegakkan kedisiplinan, menegakkan kejujuran," ungkap Pj Gubernur Kalbar Harisson.

Selain itu pegawai PPPK bahkan seluruh ASN di Kalimantan Barat dan meningkatkan kompetensi, ilmu pengetahuan dan keterampilan karena dunia sekarang terus berubah.

"Kalau kita tidak belajar maka kita akan ketinggalan jaman dalam melayani masyarakat di Kalimantan Barat," tuturnya.

Kemudian dalam menatap Pilkada serentak Tahun 2024, orang nomor satu di Kalimantan Barat meminta kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu menjaga netralitasnya dengan tidak memihak salah satu pasangan calon.

Pj Gubernur Kalbar Harisson menegaskan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk menjaga netralitas. 

Karena menjaga netralitas ASN itu harga mati untuk tidak boleh memihak kepada salah satu pasangan calon. 

"Kalau misalnya mereka memihak kepada salah satu pasangan calon, maka akan kita lakukan hukuman disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegasnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment