Tinjau Puskesmas di Pulau Maya, Bupati Citra Ingatkan Nakes Disiplin dan Tingkatkan Pelayanan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani, meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Dusun Besar dan Dusun Kecil, Kecamatan Pulau Maya, Senin (17/04/2023).

Tujuan kegiatan itu dilakukan Bupati Citra untuk melihat langsung kondisi pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sana.

Di kesempatan tersebut, ia pun mengingatkan kepada seluruh pegawai melaksanakan tugas sebaik-baiknua. Harus disiplin dalam bekerja. Dan yang paling utama harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya menghimbau patuhi disiplin, kemudian jika ada kendala-kendala dalam menjalankan tugas maka harus meminta izin," pesan Bupati Citra.

Ia pun menegaskan, sebagai Kepala Daerah, tak segan memberikan sanksi kepada pegawai baik ASN maupun honorere yang tidak bekerja dengan baik.

"Ini pelayanan umum, jika tidak masuk kerja tanpa izin, kita akan berikan sanksi, kepala Puskesmas harus tegas," pesannya.

Selain itu, Bupati Citra juga pun menyemangati  jajaran para tenaga kesehatan untuk menberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pengabdian harus dilakukan dengan tulus.

"Bagi yang tidak patuh akan disiplin kerja maka kita tidak bisa merekomendasi ikut PPPK," tegasnya.

"Untuk itu, saya meminta kepada petugas-petugas Puskesmas, supaya melakukan tugas serta patuhi disiplin kerja dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kayong Utara," tutupnya.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar