Tiga Pejabat Utama Polres Ketapang Berganti, Ini Daftarnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Tiga pejabat utama Polres Ketapang berganti. Di antaranya, Wakapolres, Kompol Eko Mardianto digantikan dengan Kompol Frits Orlando Siagian.

Selanjutnya, Kabag Ops Kompol Riko Syaputra, digantikan dengan AKP Chandra dan Kasat Reserse Narkoba, AKP Chandra diganti dengan AKP Aris Pramudji Widodo.

Serah terima jabatan atau sertijab tiga pejabat utama Polres itu telah digelar pada Sabtu (16/12/2023). Dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian.

Tommy menyampaikan apresiasi kepada ketiga pejabat utama yang telah berpindah tugas atas dedikasinya dalam bertugas salama ini. Sementara kepada pejabat baru, diminta segera menyesuaikan diri.

“Kepada Bapak Kompol Eko Mardianto, saya ucapkan selamat menempuh pendidikan Sespimmen dan kepada Wakapolres yang baru Kompol Frits Orlando Siagian silakan menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas di Polres Ketapang,” pesan Tommy.

Ia menegaskan, rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa. Tujuannya tak lain untuk penyegaran organisasi. Pejabat yang baru diminta profesional melaksanakan tugas mengawal Pemilu 2024.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar