Sekda Ketapang Hadiri Penutupan TMMD Ke-120 di Desa Mayak, Begini Pesannya

11 Juni 2024 14:50 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-120 di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan Ketapang.

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo bisa terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Ketapang lebih baik. 

Ini disampaikan Alexander Wilyo saat menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-120 di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan Ketapang, Jumat lalu.

 TMMD ke-120 di Desa Mayak ini ditutup langsung Inspektur Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Febriel B. Sikumbang, yang berperan langsung sebagai Inspektur Upacara.

Sekda mewakili pemerintah daerah Ketapang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam Tanjungpura dan Kodim Ketapang yang telah mendukung dan membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang melalui program TMMD, salah satunya di Desa Mayak yang dilaksanakan ini.

Sekda berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh pihak-pihak lain, karena menurut dia, sejauh ini program TMMD dinilai telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga program-program kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dan TNI AD melalui TMMD serta Karya Bhakti TNI dapat kita laksanakan kembali secara rutin pada tahun depan dan seterusnya. Hal ini dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Selain upacara penutupan, rangkaian kegiatan ini diisi juga dengan pemberian tali asih, pengobatan massal, dan bazar murah. 

Turut hadir, Forkopimda Ketapang, diantaranya Kapolres Ketapang, Danlanal Ketapang, Kajari Ketapang, serta kepala OPD, Forkompincam Muara Pawan, dan undang lainnya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment