Persiapan Penilaian Lomba Kecamatan Teladan, Begini Rencana Kerja Pemkab Ketapang

22 Oktober 2024 07:39 WIB
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heryandi pimpin rapat persiapan persiapan perlombaan Kecamatan Teladan se-Kabupaten Ketapang.

KETAPANG, insidepontianak.com - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heryandi pimpin rapat persiapan persiapan perlombaan Kecamatan Teladan se-Kabupaten Ketapang.

Dikatakan Heryandi, perlombaan Kecamatan teladan ini penilaiannya sudah di laksanakan sejak Bulan Agustus lalu dan Kecamatan yang masuk tiga besar yaitu, Kecamatan Laur, Kecamatan Matan Hilir Selatan dan Kecamatan Delta Pawan.

"Rapat kali ini salah satunya membahas hari pelaksanaan final penjaringan ketiga kecamatan ini siapa yang manjadi juara pertama kedua dan ketiga nantinya," ungkap Heryandi, saat memimpin rapat di ruang rapat Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, Senin (21/10/2024).

Selain itu dirinya juga mengintruksikan Kepala bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Ketapang untuk melakukan rekapitulasi hasil penilaian tahap tiga ini dengan data-data lengkap, jangan sampai ada kesalahan dalam proses merekap jumlah penilaian tersebut.

"Juara lomba kecamatan teladan ini akan di bagi tiga kategori yaitu Juara terbaik 1 2 dan 3 dan Rencana pengumuman serta pemberian hadiah atau penghargaan para ketiga juara ini akan di sampaikan Pada apel Hut korpri Tanggal 29 november 2024," terangnya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar