Calon Wabup Landak Erani Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Desa Amboyo Inti

26 September 2024 19:27 WIB
Mengunjungi langsung warga yang menjadi korban kebakaran rumah dilakukan calon Wakil Bupati Landak Nomor Urut 1 Erani di Dusun Ne'e Temben, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (25/09/24) malam.

LANDAK, insidepontianak.com - Mengunjungi langsung warga yang menjadi korban kebakaran rumah dilakukan calon Wakil Bupati Landak Nomor Urut 1 Erani di Dusun Ne'e Temben, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (25/09/24) malam.

Sebelumnya, seluruh bangunan rumah milik Sopianus, yang sebagian besar berbahan kayu ludes terbakar pada Rabu, 18 September 2024, sekitar pukul 14.30 wib. 

Setelah mendapat informasi musibah yang melanda warga tersebut, Erani langsung mendatangi sekaligus memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban korban. 

"Saya secara mendalam menyampaikan rasa prihatin, atas peristiwa atau musibah kebakaran yang melanda rumah warga ini. Sehingga saya berinisiatif datang langsung untuk sekedar turut memberi penghiburan dan penguatan kepada korban," ucap Erani. 

Selain memberi bantuan sembako, Erani juga turut memberikan bantuan berupa uang tunai yang diterima langsung pemilik rumah. 

Meski bantuan yang diberikan terbilang tidak memiliki nilai yang tinggi, namun bantuan dan kehadiran ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga. 

"Yang paling utama kita berharap pemilik rumah diberi kekuatan dan ketegaran, sehingga bisa melalui cobaan yang dilalui ini," terang Erani. 

Bahwasannya selain menghanguskan seluruh bangunan rumah tinggal yang berdinding papan tersebut, turut menghanguskan seluruh barang dan dokumen kependudukan serta dokumen-dokumen berharga lain seperti ijazah, buku tabungan, BPKB, hingga STNK. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar