Demokrat Resmi Usung Duet Mulyadi-Harti Hartidjah di Pilwako Pontianak 2024

15 Agustus 2024 17:47 WIB
Pasangan calon wali kota Pontianak, Mulyadi-Harti Hartidjah menerima SK rekomendasi B1-KWK dari ketua umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Teka-teki pendamping Mulyadi di Pemilihan Wali Kota Pontianak akhirnya terjawab. Adik Sutarmidji itu resmi berduet bersama Harti Hartidjah.

Duet Mulyadi-Harti telah mendapat rekomendasi partai Demokrat. Rekomendasi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini secara resmi diserahkan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Kamis (15/8/2024).

Untuk diketahui, Demokrat memiliki empat kursi DPRD Kota Pontianak. Selain Demokrat pasangan ini juga akan diusung Golkar yang memiliki enam kursi dan PKB empat kursi. 

Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani mengatakan, Demokrat secara resmi mengusung pasangan Mulyadi-Harti Hartidjah di Pilwako Pontianak 2024.

 "Secara resmi tadi Ketua Umum kami, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi B1-KWK," kata Ermin Elviani, Kamis (15/8/2024). 

Ermin Elviani berharap dukungan masyarakat kepada pasangan Mulyadi-Harti di Pilwako Pontianak 2024. Ia yakin pasangan ini dapat membawa kemajuan bagi Kota Pontianak.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar