Raih Nomor Urut 2, Ria Norsan: Simbol Kedamaian

23 September 2024 23:05 WIB
Ria Norsan-Krisantus memberikan keterangan pers usai menerima nomor urut sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur kalabar. Ria Norsan-Krisantus mendapat nomor urut 2. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon gubernur Kalbar, Ria Norsan menilai nomor urut 2 yang dirainya bersama Krisantus diyakini angka kemenangan.

Sebab menurutnya, simbol angka 2 adalah simbol victory yang berarti kedamaian dan keseimbangan.

Ria Norsan percaya angka 2 yang diraih hari ini adalah rencana terbaik dari tuhan untuk kemenangan menjadikan Kalbar yang aman, dan damai. Ria Norsan berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan di Kalbar.

"Kita akan berlaku adil bagi seluruh masyarakat. Tidak memandang status sosial. Artinya, kita akan memberi apa yang menjadi haknya," ujarnya.

Jika memang daerah perhuluan harus diutamakan, maka yang utama akan dilakukan. Norsan juga berkomitmen mempercepat pembangunan infrastruktur di Kalbar.

Mantan Ketua Wantim Golkar Kalbar ini juga menyerukan, bahwa pesta demokrasi lima tahun ini harus berjalan gembira. Tak boleh silaturahmi putus hanya karena perbedaan pilihan.

"Jangan karena politik persahabatan hancur berantakan," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar