Purnawirawan Polri Optimis, Kalbar Dipimpin Midji-Didi Makin Maju

7 Oktober 2024 13:44 WIB
Cawagub nomor urut 1, Didi Haryono bersalaman dengan Wakil Ketua PKBB Daerah Kalimantan Barat, AKBP Purn Samaran Hadi, Senin (7/10/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan Brimob Kalimantan Barat optimis, Kalimantan Barat dipimpin Sutarmidji-Didi Haryono dapat menjadi semakin maju.

Optimisme ini disampaikan AKBP Purn Samaran Hadi, Wakil Ketua Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polri atau PKBB Kalbar usai bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono, Senin (7/10/2024).

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di Komplek Pondok Indah Lestari. Acara ini juga dihadiri ratusan purnawirawan. Termasuk Ketua

"Kami optimis, Kalbar dipimpin pak Sutarmidji-Didi Haryono semakin baik," kata Wakil Ketua PKBB Daerah Kalimantan Barat, AKBP Purn Samaran Hadi, Senin (7/10/2024).

Samaran Hadi mengatakan, pasangan Sutarmidji-Didi Haryono merupakan pasangan yang komplet.

Sutarmidji dikenal punya rekam jejak yang baik dalam pembangunan. Selema memimpin ada sejumlah capaian pembangunan yang berhasil ditunjukkan.

Di antaranya jalan mantap provinsi yang sudah mencapai 80 persen. Sementara sosok Didi Haryono sendiri figur berpengalaman dan pernah menjadi Kapolda Kalbar. Dia yakin sanggat paham persoalan.

"Karena itu, kita optimis pasangan Sutarmidji-Didi dapat melanjutkan pembangunan yang ada dan membawa Kalbar makin maju," harapnya.

Senada, Purnawirawan Polri senior, Kombes Pol Purn Joein Kalegawa memuji kepemimpinan Didi Haryono selama bertugas sebagai Kapolda Kalbar.

Sebagai purnawirawan, ia menyerukan agar setia kepada korps kebanggaan kita. Termasuk setia kepada teman, yakni Didi Haryono yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kalbar mendampingi Sutarmidji.

"Kawan-kawan, siap mendukung?" tanya dia.

"Siap," jawab para purnawirawan lainnya.

Sementara, Didi Haryono mengucapkan terima kasih atas dukungan para purnawirawan. Dukungan ini menjadi semangat untuk bertarung di Pilgub Kalbar mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih ternyata sangat antusias sekali para purnawirawan untuk hadir dalam acara silaturahmi ini dan memberikan dukungan kepada saya dan pak Midji," ungkapnya.

Dukungan ini, kata Didi menjadi semangat untuk mewujudkan Kalbar maju. Jika terpilih mereka akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini sudah mencapai 80 persen mantap, peningkatan pelayanan kesehatan, pembangunan sarana pendidikan hingga peningkatan ekonomi masyarakat dengan pemberdayaan UMKM.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar