Bupati Satono Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

1 Juli 2024 13:50 WIB
BupatiBupati Sambas Satono menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN).

Pemberian penghargaan itu digelar di Pusat Rekeasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Jawa Tengah, Sabtu (29/6/2024). Diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

Bupati Satono bersyukur mendapat penghargaan ini dan berharap menjadi motivasai untuk terus bekerja memajukan keluarga berencana.

"Alhamdulillah penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kita untuk terus melakukan upaya-upaya yang lebih intens untuk program keluarga berencana," ujarnya, Senin (1/7/2024).

Ia pun ingin ke depannya, program keluarga berencana di Kabupaten Sambas mampu membantu pemerintah mewujudkan Indonesia Emas 2045, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

"Semoga ke depannya bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia emas melalui peningkatan kerja kesejahteraan keluarga di Kabupaten Sambas," tutupnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment