Hebat! Tia Anjani Mahasiswa IAIS Juara 3 Lomba Presenter Tingkat Nasional

5 Juli 2024 00:51 WIB
Tia Anjani. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Tia Anjani, mahasiswi Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, raih juara 3 lomba presenter berita nasional.

Lomba ini diikuti Tia karib sapaannya secara daring. Digelar oleh Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam atau IAI Hamzanwadi, Pancor, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 15-31 Juni 2024, lewat karya video.

Mahasiswa semester 2 prodi KPI IAIS Sambas tersebut, mengikuti lomba presenter berita dengan mengangkat tema: "Melestarikan Nilai-nilai Kebudayaan Daerah DAN Lingkungan." 

Ketua Prodi KPI IAIS Sambas, Nurul Hidayat merasa bangga dan mengapresiasi mahasiswanya yang telah berani ikut dalam kompetisi presenter berita tingkat nasional.

"Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa kami memiliki potensi besar dan mampu bersaing di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia berharap Tia tidak cepat berpuas diri, serta bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan mengikuti lomba karya jurnalistik dan semacamnya.

"Kami dari pihak institusi berharap, mahasiswa KPI dapat terus mengembangkan skill baik di bidang public speaking maupun bidang teknologi," harapnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment