Masuk Parlemen Sambas Periode Kedua, Ferdinan Pastikan Siap Jaga Amanah Konstituen

9 September 2024 19:46 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sambas Periode 2024-2029, Ferdinan Syolihin. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com – Ferdinan Syolihin kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Sambas periode 2024-2029, Senin (9/9/2024). Ini menjadi periode keduanya, masuk parlemen.

Ferdinan pun berjanji siap mengawal semua aspirasi konstituennya yang pernah disampaikan saat masa kampanye untuk disampaikan ke pemerintah, agar bisa direalisasikan.

Seperti, pembangunan infrastruktur jalan, hingga pemberdayaan masyarakat lewat pelatihan-pelatihan pengembangan sumber daya manusia. 

“Kami sudah dilantik. Tentu menjadi kewajiban dan tanggung jawab moral memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Sambas dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Tak lupa ia, ucapkan terima kasih kepada seluruh konstituennya yang telah memilih, sehingga mengantarkannya duduk kembali di parlemen Sambas periode kedua.

“Saya juga sangat bersyukur kepada istri, keluarga, dan puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan amanah ini,” ujarnya.

Ia memastikan, siap menjalankan tugas kedewanan selama lima tahun ke depan, memperjuangkan aspirasi masyarakat agar bisa lebih baik dan lebih Sejahtera.

“Namun, tentu kami juga minta doa dan dukungan masyarakat agar bisa terus konsisten berjuang memajukan Kabupaten Sambas,” tutupnya.

Untuk diketahui, di periode 2019-2024, Ferdinan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sambas. Dan hasil Pileg 14 Februari 2024, politisi PDIP ini meraih 5.213 suara, dari dapil II meliputi Kecamatan Tebas dan Kecamatan Sebawi.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar