Bupati Satono Ucapkan Selamat Atas Pelantiakan 45 Anggota DPRD Sambas Periode 2024-2029

9 September 2024 22:01 WIB
Bupati Sambas Satono, saat membacakan Surat Keputusan Kemendagri di acara pelantikan 45 Anggota DPRD Sambas periode 2024-2029, Senin (9/9/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, ucapkan selamat kepada 45 Anggota DPRD Sambas masa jabatan 2024-2029 yang telah dilantik hari ini, Senin (9/9/2024).

Ia berharap, para legislator ini bisa segera berkerja dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk Sambas Berkemajuan.

"Atas nama Pemkab Sambas, saya ucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan,” ucapnya.

Untuk diketahui, 45 Anggota DPRD Samas yang dilantik ini adalah hasil pemilihan legislatif atau Pileg yang telah digelar pada 14 Februari 2024.

Keterpilihan mereka tak lepas dari peran seluruh masyarakat Sambas yang telah berpartisipasi aktif dalam memberikan hak suaranya.

Karena itu, Bupati Satono pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sambas yang sudah menyukseskan Pileg 2024.

Bupati Satono menyerukan, DPRD harus menjadi pelayan publik yang baik dan dapat membantu menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Sambas.

"Selanjutnya fungsi anggaran merujuk komitmen DPRD untuk alokasi daerah dan berorientasi terhadap kesejahteraan masyarakat sehingga bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan," pungkasnya.

Tak lupa, Bupati Satono mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalbar yang telah mengerahkan personel untuk pengamanan proses pelantikan, yang pada akhirnya sukses dan lancar.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar