Bupati Satono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pastoran Paroki Sambas

10 September 2024 15:20 WIB
Foto bersama Bupati Satono dengan Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus, Camat Sajingan dan Camat Subah usai peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Pastoran Paroki Sambas, Selasa (10/9/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pastoran Paroki Kabupaten Sambas, Jalan Gusti Hamzah, Selasa (10/9/2024).

Peletakan batu pertama ini juga dihadiri langsung oleh Uskup Agung Pontianak Mgr.Agustinus Agus.

Bupati Satono mengatakan, pembangunan gedung pastoran ini merupakan salah satu bentuk mewujudkan visi misi dari Sambas Berkemajuan.

"Berkemajuan itu salah satunya beriman, jadi tidak hanya satu agama saja, tetapi 6 agama yang ada di Kabupaten Sambas kita beri perhatian untuk berbagai kegiatannya," ucap Bupati Satono.

Bupati Satono mengatakan, bahwa Gedung Pastoran yang lama usianya sudah sangat tua sudah sepantasnya pemerintah hadir memberikan atensi memberikan pembinaan untuk bagaimana umat Katolik bisa terus memberikan pembinaan yang ada di Kabupaten Sambas.

"Itu merupakan salah satu tanggung jawab saya sebagai kepala daerah melindungi mengayomi membimbing membina semua agama yang ada di Indonesia termasuk wilayah hukum Kabupaten Sambas," ucapnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar