Uskup Agung Pontianak Terima Kasih kepada Bupati Satono Sudah Bantu Pembangunan Gedung Pastoran Sambas

10 September 2024 15:25 WIB
Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus. (Insidepontianak.com/AntoniaSentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus ucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas Satono yang telah memberikan atensi terhadap pembangunan Gedung Pastoran Paroki Kabupaten Sambas, Selasa (10/9/2024).

Menurutnya, Bupati Satono salah satu pemimpin terbaik yang telah memperhatikan seluruh masyarakatnya, dengan adil.

Ia turut mengapresiasi Bupati Satono yang menyempatkan waktu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pastoran Paroki Sambas.

"Saya yakin dengan peletakan batu pertama oleh Bupati komitmen terhadap gereja menjadi semakin keras," ujarnya.

"Dan terima kasih telah dibangun aula di Pemangkat yang dibantu oleh Pak Bupati, kami doakan Pak Bupati bisa kembali menjabat 5 tahun mendatang, saya hanya bisa mendoakan,” lanjutnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakop Pujana, yang juga merupakan Ketua Panita pembangunan Gedung Pastoran tersebut mengatakan, pembangunan ini sangat penting, karena mengingat kondisi gedung yang sudah tua dan memprihatinkan.

"Kondisi bangunan Pastoran Paroki Sambas sudah lama, beberapa bagian bangunan dan ruangan tampak sudah ada yang mengalami kerusakan karena terus bertambahnya usia bangunan tersebut, untuk itu Pastoran Paroki Sambas perlu dibangun kembali, " pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar