Di Forum Penyerahan RKPDES, Bupati Satono Apresiasi Pemdes Komitmen Bangun Desa

11 September 2024 13:08 WIB
Bupati Satono foto bersama dengan Fokopimcam Teluk Keramat, usai kegiatan penyerahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) oleh desa-desa, Rabu (11/9/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono hadiri kegiatan silaturahmi dengan desa-desa se-Kecamatan Teluk Keramat, Selasa (10/9/2024).

Kegiatan ini turut dirangkai dengan penyerahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) oleh desa-desa.

Bupati Satono mengatakan, RKPDES  merupakan sebuah tahapan awal untuk menuju pembangunan Kabupaten Sambas Berkemajuan dan berkelanjutan.

Di forum ini, Bupati Satono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah desa se-Kecamatan Teluk Kramat telah berpartisipasi dalam membangun desa.

"Sebagai ucapan terima kasih, saya akan memprioritaskan desa-desa yang ada di Kecamatan Teluk Keramat, bukan berarti saya mengabaikan kecamatan lain ya," katanya.

Lanjut Bupati Satono, tahun depan dia akan memprioritaskan tambahan intensif bagi kader kader Posyandu, tokoh agama dan imam mesjid serta hal lainnya.

"Insyaallah saya akan perjuangkan tambahan intesif untuk gaji kader posyandu dan lainnya yang perlu diperhatikan bersama," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat Teluk Keramat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat maupun media sosial di musim Pilkada ini.

"Yang terpenting, ketika Pilkada pada 27 November pastikan kampung halaman kita aman, damai, dan kondusif,” imbaunya.

“Berbeda pilihan silakan, tetapi tetap memiliki sportifitas, jangan menyebarkan fitnah, isu, propaganda yang dapat menimbulkan keributan,” sambungnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar