Abu Bakar Kembali Pimpin DPRD Sambas Periode 2024-2029

14 Oktober 2024 13:06 WIB
Pelantikan Ketua dan Wakil ketua DPRD Sambas, Senin (14/10/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Abu Bakar kembali memimpin DPRD Sambas periode 2024-2029. Pelantikannya telah digelar pada Senin (14/10/2024). 

Acara pelantikan itu turut dirangkai dengan pembacaan sumpah dan janji. Dihadiri Pj Bupati Sambas, Forkopimda, tokoh masyarakat, serta sejumlah undangan lainnya. 

Untuk diketahui, Abu Bakar adalah politisi Gerindra. Ini menjadi periode keduanya memimpin lembaga parlemen Sambas. 

Ia berjanji, di periode ini akan memperbaiki dan mentuntaskan kekurangan dan kelemahan kerja-kerja kedewanan yang meliputi tugas pengawasan, penganggaran dan legislasi. 

"Ini merupakan periode kedua saya sebagai ketua DPRD. Tentunya banyak pengalaman yang sudah saya rasakan. Dengan pengalan itu, saya akan perbaiki lebih baik ke depan bagaimana amanah yang diberikan oleh rakyat kepada kami," ujarnya.

Ia juga memastikan, DPRD Sambas akan tegak lurus menjaga amanah konstituen, dengan memperjuangkan pembangunan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Berikut unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sambas Periode 2024-2029: 

Ketua DPRD Sambas dijabat Abu Bakar, Wakil Ketua I Lerry Kurniawan Figo, Wakil Ketua II Sehan A. Rahman, Wakil Ketua III Ferdinan Syolihin.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar