Paulus Hadi: Pendamping Yohanes Ontot di Pilkada Sanggau Belum Ada

1 Juli 2024 14:36 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paulus Hadi saat sesi wawancara dengan awak media didampingi pengurus partai pada Senin (1/7/2024) usai rapat konsolidasi partai.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau menggelar rapat konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Pilkada serentak 2024, pada Senin (1/7/2024) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sanggau.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paulus Hadi mengatakan rapat konsolidasi partai dalam rangka mengumumkan secara resmi terkait penugasan calon Bupati Sanggau dari PDI Perjuangan.

"Sudah ditetapkan dari DPP bahwa Bapak Drs. Yohanes Ontot ditugaskan untuk menjadi calon," kata Paulus Hadi kepada awak media usai rapat, Senin (1/7/2024) siang.

Kemudian, Paulus Hadi memastikan seluruh kader partai sudah siap menghadapi memenangkan Pilkada serentak 2024. Walaupun masih banyak pekerjaan rumah partai yang harus diselesaikan. 

"Intinya PDI Perjuangan solid, memperjuangkan yang ditugaskan," tegasnya.

Disinggung soal, koalisi dan sosok yang mendampingi Yohanes Ontot, Paulus Hadi menyebut masih dalam proses dan belum bisa dipastikan.

"Saya katakan hari ini belum bisa diputuskan," ucap Paulus Hadi.

Kemudian, PH sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa DPC PDI Perjuangan telah membuka komunikasi dengan semua partai soal koalisi. Namun Ia tak menapikan bahwa soal koalisi masih menunggu arahan DPP.

"Bisa jadi dengan Golkar bisa jadi dengan Gerindra," pungkasnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment