Kapolres Sanggau Cek Pos Nataru 2023 di Empat Kecamatan, Minta Personel Humanis Melayani

27 Desember 2022 13:54 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengecek Pos Pam Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2023 di Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu, Polsek Tayan Hilir dan Polsek Entikong, Senin (26/12/2022).

Pengecekan pos Pam Nataru 2023 itu turut diikuti Kabagops Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kabagren AKP Priyono, Kasatlantas Iptu Yunita Puspita Sari, dan Kasi Propam, Iptu Rukmana. Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan meminta personel profresional dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: Maknai Hari Ibu, PIKK PLN Kalbar Gelar Kegiatan Bakti Sosial

"Untuk seluruh personel agar tetap semangat dan jaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tetap menjaga kekompakan dan sinergitas," pesan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak terlalu euforia dalam menyambut malam pergantian malam tahun baru.

Baca Juga: 602 Narapidana Kalbar Terima Remisi Natal 2022, 19 di Antaranya Narapidana Korupsi

"Kami mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.

Dia menyebut, kunjungan dan pengecekan pos Pam Nataru 2023 bertujuan untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Piala AFF 2022, Hansamu Yama Pranata Gagal Cetak Gol, Netizen: Apa Kurang Tinggi Gawangnya?

"Kunjungan dan pengecekan juga dilakukan penilaian terhadap seluruh pos pam diwilayah Polres Sanggau untuk diperlombakan," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment