Armand Maulana Puasa Sendiri Tanpa Istri dan Putrinya: Sahur dan Buka Sama Anak-anak Bulu!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Armand Maulana, vokal dari Band Gigi ini tampaknya harus maklum menerima keadaan, pada Ramadhan 2023 ini. Suami Dewi Gita itu menjalani puasa sendirian.

Selain menjalani momen puasa tanpa anak dikarenakan sedang berkuliah di luar negeri, pada Ramadhan 2023 ini, Armand Maulana juga menjalani puasa tanpa istrinya. Loh, ke mana Dewi Gita?

Selama Ramadhan 2023, Dewi Gita kemungkinan berada di Bandung, sedangkan Armand Maulana berada di Jakarta. Jadi jelaslah sudah pada Ramadhan 2023 ini, Armand puasa sendirian.

"Dewi ke Bandung, anak kuliah di luar negeri, saya cuma ditinggalin sama empat anak bulu," kata Armand Maulana, melansir YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (26/3/2023).

Anak bulu yang dimaksud pria kelahiran 1971 ini adalah, dua ekor kucing milik Dewi Gita. Istri Armand Maulana ini memang pecinta kucing.

Terlepas itu Armand mengaku biasa saja, karena baginya Ramadhan 2023 ini berbeda dibanding Ramadhan dua tahun lalu, di era Covid-19.

"Sekarang mau tarawih sudah tidak ada batasnya lagi, mau buka puasa rame-rame juga sudah tidak ada larangan, pun kalau mau mudik sudah bebas ke mana saja untuk bersilaturahmi dengan keluarga," katanya.

Itu berarti Ramadhan 2023 ini, situasi sudah kembali normal, persis tahun-tahun sebelum Covid-19.

Memang teringat anak tunggalnya, Armand menyimpan kerinduan yang begitu besar terhadap putrinya, apalagi sudah tiga tahun tidak pernah bertemu.

Sudah dua Ramadhan tidak bersama, dan tahun ini adalah Ramadhan yang ketiga minus tanpa kehadiran anak sematawayangnya.

"Syukurlah sekarang sudah zaman teknologi tinggi, sehingga komunikasi dilancarkan lewat video call," sahut Armand.

"Juli 2023 mendatang dia akan selesai ujian, mungkin nanti kami berdua yang akan datang kesana mengunjunginya," tambah Armand.

Meskipun berjauhan dengan anak, Armand dan Dewi selaku orang tua tetap mengingatkan anak untuk melaksanakan puasa di bulan suci ini.

"Saya dan Dewi gak putus untuk menasehatinya, mengingatkannya sebagai muslim, jadi berpuasa adalah kewajiban sebagai muslim," ungkapnya.

Justru, soal nasehat menasehati memang Dewi yang paling cerewet, sama anaknya, sama anak bulunya. Namun kalau sama Armand justru Dewi tidak cerewet.

"Dewi sama saya tidak cerewet, malah kalau boleh dibilang dia lebih cerewet sama anak-anak bulunya, mungkin karena anaknya jauh kan," pungkas Armand Maulana. (Adelina)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar