Harisson Harap Direktur RSUD Soedarso yang Baru Tingkatkan Pelayanan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sekda Kalbar, Harisson meminta Direktur RSUD Soedarso yang baru, Hary Agung Tjahyadi fokus membenahi pelayanan rumah sakit.

Sebab, pelayanan yang ada masih menyisakan PR. Rumah sakit milik Pemprov Kalbar ini diharapkan ditingkatkan keramahannya, kecepatan, dan kenyamanan pasien.

"Pelayanan berupa keramahan, kecepatan dan kenyamanan mesti harus ditingkatkan Soedarso," pesan Sekda Kalbar, Harisson, Selasa (18/4/2023).

Direktur yang baru diminta fokus kepada pelayanan. Karena, masih terdapat bidang-bidang pelayanan yang mesti mengantre  beberapa lama.

"Misalnya, pelayanan pada bidang urulogi atau bedah saluran kemih dan kanker, karena tenaga ahlinya terbatas," katanya.

Selain itu, pelayanan untuk bidang penyakit kanker dan stroke harus disiapkan Direktur RSUD Soedarso yang baru, agar benar-benar dapat melayani masyarakat dengan baik.

Sebab, RSUD Soedarso kini diarahkan pusat sebagai rujukan jantung, kanker dan stroke ragional. Sementara untuk peyakit jantung sudah mulai jalan.

"Kalau jantung kita sudah mulai jalan bekerja sama di bawah bimbingan Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Kanker bekerja sama dengan rumah sakit Darmais, Stroke dengan rumah sakit Otak Nasional di Jakarta," pungkasnya. (Andi)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment