837 Peserta Fun Run 5K Ramaikan HAORNAS ke-40 di Ketapang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Peringati Hari Olahraga Nasional atau HAORNAS ke-40, Pemkab Ketapang menggelar Fun Run 5K di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (10/9/2023).

Kegiatan Fun Run 5K ini pun dilepas Wakil Bupati Ketapang Farhan dengan diikuti 837 peserta. Farhan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat positif bagi kesehatan masyarakat.

"Selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HAORNAS ke-40 juga sebagai upaya kita meningkatkan kesehatan dan mencari bibit atlet," ungkap Farhan.

Farhan dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih kepada Dinas Pemuda Olahraga yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan berterimakasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan antusias.

"Ini adalah partisipasi yang luar biasa dari saudara-saudara, oleh karena itu semangat ini jangan sampai turun serta saya harap selalu junjung sportifitas," tuturnya.

Lebih lanjut Wabup berharap kedepan kegiatan seperti ini selalu diagenda setiap tahunnya.

"Insyaallah kedepan  pemerintah daerah, tetap akan melaksanakan kegiatan seperti hari ini dan nanti menjadi kalender tahunan," pintanya.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar