Pasangan Sutarmidji-Didi Segera Deklarasi Sebelum ke KPU di Hari Kedua Pendaftaran

26 Agustus 2024 15:15 WIB
Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia bersama Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman bersama jajaran pengurusnya menyerahkan SK rekomendasi pencalonan terhadap Sutarmijdi-Didi Haryono sebagai pasangan calon kepala daerah Pilgub Kalbar 2024. Penyerahan SK ini dilakukan pada Minggu (25/8/2024) malam. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan calon kepala daerah Pilgub Kalbar 2024, Sutarmidji-Didi Haryono akan mendaftar ke KPU Kalbar di hari kedua pendaftaran yakni, Rabu (28/8/2024)

Sebelum mendaftar, pasangan Sutarmidji-Didi bakal menggelar deklarasi dahulu. Deklarasi nanti akan digelar di Pontianak Convention Center.

"InsyaAllah kita akan mendaftar pada tanggal 28 Agustus. Sebelum mendaftar, kita akan deklarasi dulu," kata Sutarmidji, kepada Insidepontianak.com, Senin (26/8/2024).

Untuk diketahui, pasangan Sutarmidji-Didi telah mengantongi SK pengusungan dari lima partai politik pengusung.

Diantaranya NasDem yang memiliki 10 kursi di DPRD Kalbar, Golkar dan Gerindra masing-masing memiliki 9 kursi, Demokrat 6 kursi, PAN 5 kursi dan PKS dua kursi.

Sutarmidji memastikan, jika kembali mendapat amanah masyarakat memimpin Kalbar di periode kedua, ia akan melanjutkan sejumlah program yang belum tuntas pada periode pertama.

Di antaranya, memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan provinsi yang saat ini masuk kategori 80 persen mantap.

"Saya optimis jalan mantap bisa mendekati 100 persen, bahkan 100 persen,” pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar