Sutarmidji Nyatakan Maju Calon Gubernur Pilgub Kalbar 2024, Wakilnya Tetap Ria Norsan

13 Maret 2024 22:22 WIB
Sutarmidji-Ria Norsan. (Dok Humas Pemprov Kalbar).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji menyatakan akan mencalonkan kembali, dalam pemilihan Gubernur Kalbar 2024, yang bakal digelar pada 27 November nanti. 

Lalu, siapa sosok wakil yang akan mendampinginya? Sutarmidji pun memastikan siap berpasangan lagi dengan Ria Norsan, untuk periode kedua ini.

Pernyataan itu disampaikan Sutarmidji lewat laman Facebook pribadinya, menjawab pertanyaan masyarakat soal kepastiannya maju atau tidak untuk periode kedua dalam kontestasi Pilgub Kalbar 2024.

"Saya sering di-WA apakah akan maju kembali sebagai calon Gubernur. Saya jawab Insya Allah maju kembali, kalau ditanya pasangan, saya jawab tetap bersama Pak Ria Norsan," tulis Sutarmidji dikutip dari laman Facebook @Bang Midji, Rabu (3/13/2024). 

Postingan itu pun mendapat komentar positif dari para netizen. Rata-rata para netizen menyatakan siap mendukung Sutarmidji untuk menjadi Gubernur Kalbar di periode ke dua ini. 

"Kami mendukung Bang," komen akun @Sup***.

"Tetap setiap pak...sukses selalu pak," timpal @Mar***

"Lanjut 2 kali, Amiin," sahut @Mar***

Untuk diketahui, pada Pilgub Kalbar 2018, Sutarmidji-Norsan diusung oleh Partai Golkar, NasDem, PKB, PPP, Hanura dan PKS.(abdul)***

Leave a comment