KPU Bangun Sinergitas dengan Jurnalis Kabupaten Sanggau

12 Juni 2024 11:09 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau menggelar Media Gathering bersama insan pres yang ada di Kabupaten Sanggau pada Rabu (12/6/2024) di Cafe 180° jalan jenderal Ahmad Yani Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau menggelar Media Gathering bersama insan pres yang ada di Kabupaten Sanggau pada Rabu (12/6/2024) di Cafe 180° jalan jenderal Ahmad Yani Sanggau.

Kegiatan Media Gathering tersebut dirangkai dengan sosialisasi tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Sanggau tahun 2024.

Ketua KPU Sanggau, Iis Supianto mengatakan, penting menjalin silaturahmi baik dengan teman-teman jurnalis media cetak maupun online untuk sama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2024.

"Kemarin kita telah melalui proses Pemilu dan sekarang kita sedang dalam tahap Pilkada yang mana teman media tak pernah bosan dengan kita (KPU, red), " ujar Iis Supianto, Selasa (12/6/2024).

Lalu, Iis Supianto melanjutkan, KPU Sanggau sangat terbantu dengan peran rekan-rekan media di Kabupaten Sanggau dalam menyampaikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat.

Dari itu, Iis sapaan akrab Ketua KPU Sanggau berharap rekan-rekan media di Kabupaten Sanggau kembali bersinergi dengan KPU Sanggau untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024.

"Capaian kita kedepan adalah menuju Pilkada Sanggau yang berkualitas dan berintegritas," pungkasnya. (ans)


Penulis : Anshar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment