Pj Bupati Sanggau Suherman Kukuhkan 34 Guru Penggerak

30 Agustus 2024 19:11 WIB
Pengukuhan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Sanggau pada Jum'at (30/8/2024) pagi di Aula Daranante Kantor Bupati Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insdepontianak.com -- Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman berharap guru penggerak di Kabupaten Sanggau dapat terus menciptakan pembelajaran yang menumbuh kembangkan semangat dan kreativitas siswa, serta menuntun mereka untuk terus menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

Hal tersebut disampaikannya saat mengukuhkan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Sanggau pada Jum'at (30/8/2024) pagi di Aula Daranante Kantor Bupati Kabupaten Sanggau. 

"Pada hari ini secara resmi saya mengukuhkan GURU Penggerak angkatan sembilan Kabupaten Sanggau yang berjumlah 34 orang dan pengajar praktik yang berjumlah enam orang," kata Suherman.

Kata Suherman, tujuan program pendidikan grup penggerak ini adalah menghasilkan guru yang mampu menciptakan progres pembelajaran yang berpusat sekaligus berpihak pada murid serta mampu menggerakkan ekosistem pendidikan di sekolah yang lebih baik.

"Harapan ke depan, Bapak Ibu guru tidak pernah ragu menggerakkan perubahan dan selalu menghadirkan terobosan untuk menjadi pemimpin pembelajaran yang merdeka di Kabupaten Sanggau," tandasnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar