Maknai Hari Ibu, PIKK PLN Kalbar Gelar Kegiatan Bakti Sosial

27 Desember 2022 13:44 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tepat di hari Ibu tanggal 22 Desember 2022, Persatuan Istri Karyawan Karyawati atau PIKK PLN Kalbar dan Yayasan Baitul Maal atau YBM PLN Kalbar laksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk 'Menuai Keberkahan dan Berbagi Kasih Bersama Hangatnya Cinta Ibu'.

"Dalam kegiatan bakti sosial ini kami  menyerahkan bantuan paket sembako kepada para lansia dhuafa, anak yatim dan kaum dhuafa di 6 lokasi," ungkap Ketua PIKK PLN Kalbar, Uray Neldawati.

Baca Juga: 602 Narapidana Kalbar Terima Remisi Natal 2022, 19 di Antaranya Narapidana Korupsi

Ia merinci, bantuan paket sembako diserahkan  kepada para lansia di Panti Sosial Rehabilitasi Lansia Mulia Dharma, Pondok Pesantren Al-Habib Soleh Bin Alwi Al-Haddad dan Pondok Pesantren Darul Falah di Kabupaten Kubu Raya, serta Panti Asuhan Darul Mufahim, Pondok Pesantren Raudatul Muhibbin, dan Pondok Tahfizh Qur'an Hisbah Al-Mizan di Kota Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada 30 orang anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga: Piala AFF 2022, Hansamu Yama Pranata Gagal Cetak Gol, Netizen: Apa Kurang Tinggi Gawangnya?

"Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidup anak yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ujar Uray Neldawati.

Sementara itu, Utin (65) Pengurus Panti Sosial Rehabilitasi Lansia Mulia Dharma mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Pasar Flamboyan, Lelaki Berkaos Merah

Diakuinya, bantuan paket sembako sangat bermanfaat bagi para lansia yang tinggal di panti rehabilitasi binaannya.

"Atas nama pengurus serta warga panti sosial rehabilitasi Lansia Mulia Dharma, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu-ibu PIKK PLN UID Kalbar dan YBM PLN UID Kalbar atas bantuan yang telah diberikan," ucap Utin.

"Semoga Bapak dan ibu PLN diberkahi kesehatan dan keselamatan, serta diberi rezeki yang berlimpah dan penuh barokah dari Allah Azza wa Jalla," tutupnya.***

Tags :

Leave a comment